About

Ai is ordinary girl……

Yang lahir pada jaman setelah kemerdekaan tahun 1989 di awal tahun dari rahim seorang perempuan yang dipanggil “Simbok” sampai kini..

Ia lahir, tumbuh, dan besar di sebuah desa kecil dekat pantai yang dikelilingi area persawahan yang memiliki nama Desa Ngestiharjo, Wates, Kulon Progo..

Gadis belia yang punya nama lengkap Ainur Rokhimah Hasyim dan berNamPangkan Ai ini masih berpredikatkan sebagai seorang mahasiswi di Universitas Negeri Yogyakarta dan mendalami bidang Pendidikan Nonformal dan Informal pada Fakultas Ilmu Pendidikan.

Selain belajar, Ai juga merupakan aktivis. Aktivis warung alias penyuka jajan, aktivis kost alias pencinta tidur, aktivis taman bacaan alias penikmat buku, majalah, koran dan komik, aktivis P3B dan Pendopo Tedjokusumo alias penggila belajar bahasa asing dan belajar tari.

Seabrek kegiatan tidak membuat gadis yang kecil, mungil dan berdarah jawa ini terkungkung dengan aktivitasnya karena Ai juga senang berpetualang menyusuri hutan, tebing, pantai, jalan kota jogja dengan sepeda tuanya, serta menikmati berbagai pertunjukan musik.

Ai yang memiliki nomor induk mahasiswa 07102241023 ini berharap dengan pendidikan, pengalaman, serta hal-hal yang ia dapatkan sekarang dapat membawanya menuju mimpinya dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Selain keinginannya akan 2 negara Asia yakni Jepang dan Korea, ia juga berharap bisa membantu orang-orang yang kurang beruntung untuk merasakan hak yang sama dengan orang lain dalam hal mengecap pendidikan.

Salam “Morning Sun” untuk semua orang….^^

3 Komentar (+add yours?)

  1. bine5
    Jun 18, 2010 @ 10:08:59

    ahahaha…
    langit biru.. awan putih..!!
    salam ceria… ^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: